23/10/11

PT PIAGGIO INDONESIA

Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Tiga Model Baru, Harga Lebih Terjangkau!


PT Piaggio Indonesia (PI) akhirnya terbentuk sekaligus resmi menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Indonesia. Sebagai langkah awal, PI akan meluncurkan tiga model baru di Indonesia.

Ketiga model ini adalah Piaggio Zip, Piaggio Liberty dan Vespa LX. "Piaggio Zip mewakili segmen entry level. Sedang Liberty dan Vespa LX mewakili segmen yang lebih tinggi," ungkap Sergio Mosca, Managing Director PT PI.  

Piaggio Zip hanya akan ada satu model. Tapi Piaggio Liberty ada dua model, Liberty 100cc dan Liberty 150cc dengan fuel injection.


Begitu juga dengan Vespa LX, ada dua versi. Ada Vespa LX 125 dan Vespa LX 150 dengan fuel injection. "Teknologi fuel injection menawarkan keunggulan yang lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar," jelas Sergio.

Uniknya, semua model yang didatangkan dari Vietnam ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau. "Kita tidak menawarkan harga yang murah tapi tetap mungkin untuk dilakukan pembelian," lanjutnya.

Harganya akan dilepas di kisaran Rp 12 sampai Rp 16 jutaan untuk Piaggio ZIP. Sedang Piaggio Liberty dan Vespa LX dilepas antara Rp 19 sampai Rp 25 jutaan! Tertarik? (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hostgator coupon