23/10/11

Vespa NewPX 125 2011 is Back!

Setelah bertahun-tahun mengeluh, mengeluh dan bahkan mengemis kelompok Piaggio akhirnya cukup sadar dan memiliki akal sehat sehingga meluncurkan kembali Vespa PX yang sangat dicintai! Setelah terus mayoritas charachteristics lama yang membuatnya begitu populer serta sedikit perubahan untuk tetap up to date dengan kemajuan teknologi yang ada mereka akhirnya telah berhasil menemukan campuran yang sempurna.
Sukses lebih dari tiga dekade untuk bodywork berkat baja kokoh, desain kehandalan, retro dan kepraktisan, versi 2011 dari Vespa PX tersedia dalam empat warna, merah, hitam, putih dan merah. Konon jumlah nya akan dibatasi dalam produksi nya.
Seperti yang dapat Anda lihat fitur nya mungkin Anda langsung mengenali bentuknya dari Scooter Vespa PX, seperti tailight retro, ban serep praktis, perisai krom depan berbentuk ramping trim dan semuanya telah disimpan sementara perubahan kecil dengan bentuk kursi telah dibuat dengan kenyamanan pengendara dalam pikiran.
Vespa PX mempertahankan tubuh baja tradisional padat namun memiliki Euro baru dan ditingkatkan 3 mesin. Penutup kemudi telah ditingkatkan dan pelana dimodifikasi untuk menyediakan kenyamanan pengendara lebih.
Dengan 125cc silinder tunggal, dua stroke mesin dengan pendingin udara, pengapian CDI dan elektronik baik listrik dan starter menendang. Masalahnya sekarang adalah penggemar Vespa tanah air seperti nya harus bersabar menanti atau bahkan bisa jadi khawatir kehadiran salah satu seri “legend” ini sepertinya tidak ada tanda-tanda akan masuk ke Indonesia. Yah mari kita berharap dan berdoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hostgator coupon